Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Fat Bao BSM (Fat Bao Bandung Super Mall) – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Rumah makan yang satu ini namanya memang unik. Fat Bao sesuai namanya memang menyediakan beraneka macam bapao / bakpao sebagai sajian utamanya. Tempat makan kuliner di Bandung yang satu ini juga menyediakan berbagai macam dim sum, serta tak ketinggalan beraneka rasa bubur.

Berikut adalah tampilan luar Fat Bao BSM Bandung:

Fat Bao BSM

Rasa berbagai bapao / bakpao di Fat Bao, diantaranya adalah :
Bao Telur Asin, Bao ChaShew, Bao Pasir Mas, Bao Pandan, Bao Talas, Bao Ayam Jamur, Bao Bebek BBQ, Bao Taosa, Bao Kacang Cokelat, Bao Durian, Bao Cokelat, Bao Strawberrry, dll. Saran penulis beberapa yang sudah dicoba dan terbukti enak adalah Bao Pasir Mas, Bao Telur Asin, Bao Cha Shew, Bao Bebek BBQ, dan lain-lain sedangkan untuk pilihan rasa seperti Bao Strawberry, Bao Talas, Bao Mocha, cenderung biasa saja.



Pilihan Rasa Bapao / Bakpao di Fat Bao BSM
Harganya sendiri untuk 3 Bao di Fat Bao adalah Rp 16.900, sedangkan untuk 6 Bao di Fat Bao adalah Rp 29.900, 9 Bao di Fat Bao adalah Rp 42.900, dan untuk selusin/12 Bao di Fat Bao BSM adalah Rp 55.900 seperti tampak pada foto berikut :

Harga Bao di Fat Bao BSM
Dim sum di Fat Bao diantaranya adalah Siomay, Cakue, Hakau, Udang Tim Jamur, Lumpia Saus Tiram, Lumpia Salad Seafood, Lumpia Kulit Tahu, Baso Sotong Roti, Sosis Sotong, Pangsit Udang Salad, dan masih banyak lagi. Harga dim sum di Fat Bao BSM dibandrol Rp 16.000 – Rp 21.000 per porsinya. Rasa dim sumnya sendiri terbilang lumayan enak.

Di Fat Bao BSM juga ada paket hemat untuk Nasi dan lauknya, seperti Nasi + Sapi Lada Hitam + Sayuran, Nasi + Ayam Jahe + Sayuran, Nasi + Udang Goreng Mayonaise + Sayuran, Nasi + Ayam Crispy + Sayuran, berbagai macam Nasi Goreng serta Bakmi, dan masih banyak lagi lainnya. Harga untuk Bao Personal Package atau paket nasi ini sekitar Rp 20.000 – Rp 40.000.

Menu Personal Package di Fat Bao BSM

Pada kesempatan ini penulis mencoba mencicipi Bakmi Hongkong Bebek BBQ Asin, seperti tampak pada foto berikut :

Bakmi Hongkong di Fat Bao BSM
Rasa Bakmi Hongkong Bebek BBQ Asin di Fat Bao BSM enak, apalagi bila memakai sambel ala Chinese Food Fat Bao yang rasanya mantap, namun sayang bebek BBQ nya terbilang keras, kurang empuk, dan porsinya sendiri tak bisa dibilang besar, sehingga bakmi dengan cepat tandas masuk perut.
Di Fat Bao juga menyediakan berbagai macam menu Chinese Food, seperti Brokoli Bawang Putih, Brokoli Seafood, Sup Asparagus Kepiting, Sup Tahu Pocay Daging Sapi, Mie Goreng Vegetarian, Mie Goreng Ayam, Sapo Tahu Seafood, Ayam Kung Pao, dll. Harganya sekitar Rp 30.000 – Rp 50.000. Ada juga Menu Special dari Fat Bao.

Menu Special Bao dari Fat Bao BSM

Selain Memesan Bapao / Bakpao, penulis juga memesan Sapo Tahu Seafood. Rasanya lumayan, hanya saja porsinya memang kecil untuk harga Rp 50.000.

Harga minuman nya sendiri untuk Chinese Tea dibandrol Rp 6.900 per gelasnya, namun bisa di refill atau bisa minta isi ulang.

Untuk yang dibawa pulang Fat Bao menawarkan menu andalannya yaitu bapao / bakpao, dengan pesan panaskan bapao / bakpao dengan microwave selama 8 detik pada posisi high, atau kukus setelah air mendidih selama 5 menit.

Kebetulan menjelang akhir tahun 2011 ini Fat Bao BSM Bandung mengadakan promo, yaitu diskon sebesar 30% untuk setiap pembayaran transaksi minimal Rp 100.000 (tentu saja sebelum pajak/ sebelum tax and service), namun berlaku untuk semua, makanan dan minuman.
Spesial Diskon akhir tahun di Fat Bao BSM

Nah, jadi bagi Anda yang penasaran, manfaatkan promo akhir tahun 2011 sebagai ajang untuk mencicipi beraneka makanan dan minuman yang ditawarkan di Fat Bao Bandung. Selamat menikmati!

Simak juga ulasan kuliner lainnya di Blog Kuliner :

King Dynasty Chinese Restaurant Bandung
De'Risol Bandung
Bubur A Hong Eleven Seven (d/h Bubur Hong Sin)
Rating : 4.5
10 Responses
  1. Enaaaaaakkk.Pengen nyobain.


  2. fikrisu Says:

    wah maknyus gan......by http://fikrisu.bloogspot.com


  3. vimax asli Says:

    Sumber informasi yang sangat bermanfaat semoga sukses selalu


  4. informasi yang sangat bermanfaat semoga sukses selalu



  5. Vimax Canada Says:

    terimakasih atas informasi yang bermanfaat




  6. Wah terimakasih yaa info yang anda bagikan sangat bermanfaat. Semoga terus bisa menginspirasi dan terus bisa berbagi konten yang menarik serta bermanfaat seperti ini.


  7. halohia Says:

    bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website bandarq terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun

    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.

    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    agen domino teraman dan terpercaya