Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Warung Tekko – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Warung Tekko Bandung - Buat Anda penggemar kuliner di kota Bandung, terutama bagi Anda para penggemar berbagai macam variasi menu olahan iga, kini sudah hadir Warung Tekko di Bandung. Warung Tekko di Bandung berlokasi di Jl. Setiabudi no.146 A-B, dengan nomor telp. 022-2043379.

Jadi bukan hanya Iga Bakar si Jangkung saja yang tersedia bagi Anda pecinta kuliner Bandung. Kini saatnya Anda mencicipi seperti apa sajian iga di Warung Tekko Bandung ini. Untuk Iga Bakar si Jangkung sendiri sudah pernah dibahas oleh Blog Kuliner pada artikel mengenai Jajanan Malam Bandung

Warung Tekko sendiri sebenarnya sudah membuka banyak cabang di Jakarta. Namun untuk daerah Bandung sendiri baru ada satu, yaitu Warung Tekko di Jl. Setiabudi. Bangunannya sendiri tampak nyaman dari luar. Mengundang pengunjung untuk mampir mencicipi kuliner di sana. Warung Tekko Bandung ini menyajikan berbagai macam menu yang menggoda. Di antaranya tentu terdapat berbagai menu masakan iga, yang tentu saja bisa disantap sesuai dengan pesanan pelanggan, antara lain iga penyet, iga goreng, sup iga, dan bisa juga di goreng tepung.

Iga Penyet

Selain masakan iga, tersedia pula otot, babat penyet, lidah penyet, empal penyet/goreng, sup sumsum, bakso penyet/goreng), ayam (penyet, goreng, manis), bebek bacem sambal geledek, hati ampela, jamur, terong, seafood (gurame, bawal, kakap, cumi dan udang), semuanya bisa dihidangkan sesuai selera, ada yang dipenyet, goreng atau digulai.

Sup Iga

Untuk masakan pembuka, di tempat kuliner Bandung yang satu ini, tersedia terong leker, jamur crispy, tahu goreng, tempe goreng, dan tahu kipas. Selain itu, Warung Tekko Bandung juga menyediakan menu camilan seperti kerupuk, opak, dan emping. Ada lagi menu paket yang isinya lengkap dari nasi, tahu, dan tempe goreng serta pilihan lauknya seperti ayam, iga, atau seafood seperti cumi dengan tambahan sambal ulek beserta lalapannya.

Sambal penyet Warung Tekko Bandung tersedia tiga jenis, yaitu tidak pedas, sedang, dan pedas. Daging iga penyet yang tersaji ditaruh di atas hot plate berbentuk cobek mini bersama sambal penyet. Plus taburan bawang putih dan tambahan lalapan. Hmmm. Lezat. Dagingnya terasa empuk dan lumayan kering, tidak terlalu banyak minyak dan terasa nikmat bila digabungkan dengan pedasnya sambal penyet khas Warung Tekko Bandung. Oya, di Warung Tekko Bandung ini tersedia juga menu bakmi goreng dengan berbagai variasinya, tahu tempe goreng, sayur-sayuran seperti sayur asem, tauge dan kangkung serta pelengkapnya yaitu macam-macam sambal.

Sebagai pelepas dahaga, Warung Tekko menyediakan minuman unggulan yaitu kelapa cincau dan jeruk kelapa. Setelah mencicipi hidangan kuliner yang pedas, terasa mantap menyejukkan lidah. Ada juga es kelapa muda, es cincau, es cincau susu, orange squash, lime squash, serta berbagai jenis jus, kopi, dan teh.

Soal harga sendiri, harga di Warung Tekko Bandung terbilang sedang, tidak benar-benar murah, namun masih terjangkau kantung Anda. Mengingat semua kelezatan kuliner yang ditawarkan, serta suasananya yang nyaman, maka kunjungan kuliner di Warung Tekko Bandung patut dicoba.

Untuk info-info lainnya bisa Anda lihat di ulasan-ulasan terdahulu tentang kuliner Bandung :

Kisah Legenda Kuliner Nusantara
Warung Talaga
Warung Sate Kambing Pak Gino
Batagor Riri
7 Responses
  1. wah keliatannya enak-enak nih..
    jadi pengen maen ke bandung


  2. Anonim Says:

    menarik utk dilawati....:D


  3. Ane kira tadi tempat jualan teko :) ternyata kuliner... Semoga suatu saat ane bisa mampir di warung anda.. good luck


  4. lilypelangi Says:

    pergh . nampak sedap ouh !


  5. Anonim Says:

    bisa kasih kisaran harga ny kira2 berapaan ya, klo makan 2 orang makan, minum + makanan kecil ny?


  6. thanks informasix gan…
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=18


  7. klu mau buka cabang gmn persyaratannya ..tks.