Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Mie Kocok Mang Dadeng – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Apa salah satu makanan khas orang Sunda? Mie kocok merupakan salah satu jawabannya. Bagi Anda yang masih bertanya-tanya seperti apa mie kocok itu, Anda bisa membaca ulasan berikut ini. Mie kocok adalah mie yang dicampur dengan tauge, kemudian disiram dengan kuah kikil sapi. Di Bandung sendiri salah satu tempat makan kuliner yang terkenal dengan menu mie kocoknya adalah Mie Kocok Mang Dadeng.


Photobucket Mie Kocok 1

Mie Kocok Mang Dadeng ini terletak di Jl K.H. Dahlan 67 Bandung atau yang lebih dikenal dengan nama Jl Banteng 67 Bandung. Rumah makan yang satu ini termasuk bangunan yang sederhana, namun jika tiba saatnya jam makan siang, Anda akan mendapati Rumah Makan Mie Kocok Mang Dadeng ini penuh diserbu penggemarnya, malahan menurut kabar bila menjelang sore menu Mie Kocok Special sering ludes. Telp Rumah Makan Mie Kocok Mang Dadeng adalah +62 22 76460072, +62 22 91235862.

Harganya sendiri untuk Mie Kocok Special Rp 18.000, sedangkan untuk Mie Kocok Biasa Rp 16.000, namun bila Anda hanya membeli setengah porsi, harganya selisih Rp 4.000. Di tempat makan enak yang satu ini juga tersedia Sop Kaki Sapi, untuk semangkuk Sop Kaki Sapi Special Rp 19.000, sedangkan untuk Sop Kaki Sapi Biasa Rp 17.000, jika Anda ingin membeli setengah porsi, harganya juga berselisih Rp 4.000.

Di Rumah Makan Mie Kocok Mang Dadeng ini juga tersedia batagor, yang merupakan salah satu jajanan khas di kota Bandung. Seporsi batagor dipatok Rp 10.000, sedangkan untuk setengah porsinya Rp 5.000. Nasi putih sendiri standar, yaitu Rp 3.000, sedangkan harga untuk setengah porsi Nasi Putih Rp 2.000.

Makan Mie Kocok Mang Dadeng paling enak selagi panas, karena jika tidak minyak yang ada akan menggumpal, yang tentunya merusak selera Anda. Para penikmat Mie Kocok Mang Dadeng juga jangan khawatir, di tempat makan kuliner Bandung yang satu ini selalu tersedia kerupuk aci, biasanya para penggemar Mie Kocok Mang Dadeng mempunyai tradisi mencelupkan kerupuk aci ke dalam kuah mie kocok, rasanya, hmmm, mantap. Hanya saja kuah mie kocok bagaimanapun memang berminyak. Harga kerupuk ukuran besarnya sendiri Rp 500 per buah.

Mie Kocok 5 Mie Kocok 2

Di Rumah Makan Mie Kocok Mang Dadeng Bandung yang satu ini juga menyediakan berbagai macam minuman. Bermacam-macam jus dan es campur, maupun sop buah dipatok seharga Rp 7.000, sedangkan untuk Teh Manis Panas/Es seharga 2.500.
Jadi jika Anda penasaran seperti apa Mie Kocong Mang Dadeng di Bandung, datang saja ke Jl Banteng, apalagi jika Anda kebetulan menginap di Hotel Horison, Anda bisa berjalan kaki menyeberang jalan BKR (dahulu Lingkar Selatan), karena letaknya persis di seberang Hotel Horison.

Mie Kocok 4

Nantikan bahasan tentang kuliner atau tips-tips kehidupan selanjutnya di Blog Kuliner. Atau Anda bisa menjadi follower, yang tentunya akan dikirimkan berbagai informasi up to date dari Blog Kuliner.

Ulasan Blog Kuliner lainnya :

Bubur Ayam Mang H.Oyo Bandung
Tips Bermain di Trans Studio Bandung
13 Responses
  1. Dana Telecom Says:

    Wah, 6 tahun di bandung belum pernah nyoba. Entar kalo ke bandung dicoba ah...


  2. Juliawan Says:

    hohoho gua juga pengin coba tuh mie kocok hehe,nice info and salam kenal ya :)


  3. ritz Says:

    hmmm yummy,mau dun stu porsi aja,sukses sll


  4. dewi Says:

    udah lama ga ke bdg, ntar coba nih mie kocok mang dadeng, thx infonya


  5. devianty Says:

    enak...enak...emh mau banget kalo deket pasti langsung ke sana...mang dadeng ntar kalo ke bandung aku mampir deh...


  6. goceng Says:

    jadi pengen makan mie kocok...truzz jd inget waktu dibandung sering berburu makanan yg enak tapi murah meriah, maklum anak kost


  7. wah....sedap dan enak kelihatanya habis perlu pernah makan makan mie kocok ....kapan coba deh kalu ke bandung


  8. irwandiaz Says:

    jadi hoyong ngaraosan.. nikmat jigana teh...


  9. salam sobat...info enak2an
    kalau me kocok Bandung sama ngga ya enaknya dengan me koclok di Cirebon?
    nanti kalau ke Bandung pingin mencoba ah di Mang Dadeng...biar ngga pebasaran.


  10. Anonim Says:

    Kalau malam gini masih buka ga ya?


  11. pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik


  12. Ace Maxs Says:

    nyamnyam , kayaknya enak nih .