Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com
Reviewed by : Unknown
Saat ini mulai bermunculan kontes-kontes blog di Indonesia. Hal ini tentunya sangat menggembirakan bagi para blogger semua. Salah satu kontes blog yang menurut saya cukup menarik adalah kontes blog 1 tahun hakimtea.com. Saya mengetahui adanya kontes ini ketika saya melakukan rutinitas blogwalking melalui blog tetangga, walaupun dalam hal blogging saya masih tergolong pemula, tapi saya memberanikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini. Kontes blog 1 tahun hakimtea.com ini yang diutamakan bukanlah SEO, tetapi penilaian artikel. Untuk itu saya rasa kesempatannya terbuka lebar bagi pemula-pemula seperti saya. Syaratnya pun tidak sulit. Mengenai syarat dan ketentuan pendaftaran kontes ini lebih jelasnya dapat dilihat di Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com, Hakimtea, web hosting murah, dan dunia soer.
Hadiahnya lumayan, selain uang di account paypal, ada juga hosting gratis 1 tahun dari para sponsor. Karena itu saya juga mengharapkan partisipasi teman-teman sesama blogger untuk ikut dalam kontes ini....





Labels: | edit post
5 Responses
  1. cantigi Says:

    adel di bdg jugakah? makasih ya udah maen ke cantigi. eh, jd pengen ikutan event ini, saya boleh ikutan engga ya?


  2. mbahmul Says:

    wah, ada kontes lagi... Ikutan nggak ya.. Ke TKP dulu ah.. Lihat syarat-syaratnya... Makasih ya infonya



  3. Ikutan sob? gw dukung ya.


  4. ikutan dong,.
    oh iya adanya kapanlagi dan dimana kotanya ?